Kamis, 26 Maret 2009

Case Lingkungan

CASE adalah penggunaan komputer berbasis perangkat lunak dalam mendukung proses pembangunan.
Definisi ini mencakup semua jenis komputer berbasis dukungan apapun yang manajerial, administratif, atau aspek-aspek teknis dari setiap bagian dari perangkat lunak proyek.

Apa itu CASE Tool?

Konsentrasi pada awal adalah program bantuan alat-alat seperti penerjemah, kompiler, assemblers, prosesor makro, dan linkers dan loader. Namun, seperti komputer menjadi lebih kuat dan perangkat lunak yang berjalan pada mereka tumbuh lebih besar dan lebih kompleks, yang mendukung berbagai macam alat mulai berkembang. Secara khusus, penggunaan interaktif-waktu berbagi sistem untuk pengembangan perangkat lunak mendorong pengembangan program editor, debuggers, kode analyzers, dan program-pretty printer.
Seperti komputer menjadi lebih besar dan digunakan, untuk kebutuhan yang lebih luas gagasan pengembangan software menjadi jelas. Pengembangan perangkat lunak yang akan datang sebagai:
Besar-besaran yang melibatkan aktivitas signifikan upaya untuk mendirikan persyaratan, desain solusi yang tepat, yang menerapkan solusi, menguji solusi dari kebenaran, dan dokumen fungsi sistem final.
Jangka panjang proses produksi perangkat lunak yang memerlukan perangkat tambahan melalui masa-nya keluar. Implikasi dari ini adalah bahwa struktur dari perangkat lunak harus mengaktifkan fungsi baru dapat ditambahkan dengan mudah, dan catatan rinci tentang persyaratan, desain, pelaksanaan, dan pengujian dari sistem harus dipelihara untuk membantu maintainers perangkat lunak. Selain itu, beberapa versi dari semua seni yang dihasilkan selama proyek harus dijaga untuk memfasilitasi grup pengembangan sistem perangkat lunak.
Grup aktivitas yang melibatkan interaksi di antara sejumlah orang selama setiap tahap kehidupan-nya. Kelompok masyarakat harus dapat bekerja sama, dalam dikontrol dengan cara, dan konsisten dilihat dari keadaan proyek.

Pandangan ini dari "pemrograman di besar" menghasilkan berbagai dukungan peralatan dikembangkan. Pada awalnya, alat-alat yang tidak terlalu canggih dalam mendukung mereka. Namun, dua kemajuan penting memiliki efek yang sangat meningkatkan kecanggihan alat ini:
Penelitian di bidang pengembangan software proses telah menimbulkan sejumlah metode desain perangkat lunak (misalnya, Jackson Structured Pemrograman, yang Yourdon Metode) yang dapat digunakan sebagai dasar untuk pengembangan piranti lunak. Metode ini cocok untuk yang ideal otomatis alat yang mendukung dalam mereka diperlukan langkah-langkah metode kepatuhan, telah notations grafis yang berkaitan dengan mereka, dan menghasilkan sejumlah besar seni (misalnya, diagram, penjelasan, dan dokumentasi) yang diperlukan untuk dicatat dan dipelihara.
Mesin ini relatif memiliki kapasitas penyimpanan memori besar, prosesor cepat, dan canggih-bit dipetakan menampilkan grafik yang mampu menampilkan grafik, model grafis, dan diagram.


Kita lihat semua di atas sebagai alat CASE tools dan menempatkan definisi sebagai berikut:
CASE adalah perangkat komputer yang berbasis produk yang bertujuan untuk mendukung satu atau lebih kegiatan rekayasa perangkat lunak dalam proses pengembangan software.

Penulis lainnya telah berusaha untuk membuat finer-grained distinctions berbeda antara ent kelas CASE alat bersama sejumlah dimensi. Distinctions yang paling umum adalah:
1.Antara orang-alat yang bersifat interaktif (seperti desain mendukung metode alat) dan orang-orang yang tidak (seperti kompilator). Mantan kelas kadang-kadang disebut CASE tool, sedangkan yang kedua kelas yang disebut alat-alat pembangunan.

2. Antara orang-alat yang mendukung kegiatan di awal siklus hidup dari soft ware proyek (seperti persyaratan desain dan dukungan alat-alat) dan orang-orang yang digunakan nanti dalam siklus hidup (seperti kompiler dan alat uji dukungan). Mantan kelas kadang-kadang disebut front-end CASE tool, dan yang kedua adalah kembali disebut-akhir CASE tools.

3. Antara orang-alat yang khusus untuk tertentu siklus hidup-langkah atau domain (seperti persyaratan perangkat atau alat coding) dan orang-orang yang umum di sejumlah langkah siklus hidup atau domain (seperti dokumentasi atau alat konfigurasi manajemen alat). Mantan kelas kadang-kadang disebut vertikal CASE tool, sedangkan yang kedua kelas dipanggil horisontal CASE tools.

Sayangnya, semua ini adalah distinctions bermasalah. Pada kasus pertama, sulit untuk memberikan cara yang mudah dan konsisten definisi `interaktif 'yang berarti. Sebagai contoh, beberapa kelas Kompiler prompt pengguna untuk mendapatkan informasi. Pada kasus kedua dan ketiga, ada asumsi tentang metode dan pendekatan yang digunakan (misalnya, berorientasi objek pengembangan perangkat lunak, atau prototipe berorientasi pembangunan), maka kami penggunaan yang lebih luas, termasuk definisi tentang alat CASE.


Apa CASE Lingkungan itu?

Generasi pertama dari alat CASE terkonsentrasi ke pengembang besar di mana otomatisasi yang terpencil tugas seperti dokumen produksi, kontrol versi dari kode sumber, desain dan metode dukungan. Sementara keberhasilan yang telah dicapai dalam mendukung tugas-tugas khusus seperti itu, kebutuhan untuk `pulau otomatisasi 'untuk terhubung secara jelas telah diakui oleh banyak generasi pertama alat CASE pengguna. Misalnya, khas pengembangan skenario yang memerlukan desain yang terkait erat dengan hasil kode sumber mereka, bahwa mereka akan dijelaskan secara konsisten dalam kumpulan dokumentasi, dan bahwa semua seni akan terpusat di bawah kontrol versi. Alat yang mendukung tugas-tugas masing-masing desain, coding, dokumentasi, dan kontrol versi harus terintegrasi jika mereka mendukung jenis skenario efektif.

Bahkan, seperti alat-alat yang lebih sering digunakan sebagai komponen dalam jauh lebih rumit pengembangan software dukungan infrastruktur yang tersedia untuk perangkat lunak insinyur. J typical CASE lingkungan terdiri dari sejumlah alat CASE operasi umum pada platform perangkat keras dan perangkat lunak. Perlu diketahui juga bahwa ada beberapa kelas yang berbeda dari pengguna CASE lingkungan. Beberapa pengguna, seperti pengembang perangkat lunak dan manajer, ingin menggunakan alat CASE untuk mendukung mereka dalam mengembangkan aplikasi dan sistem pemantauan kemajuan proyek. Di sisi lain, alat integrators bertanggung jawab untuk memastikan bahwa perangkat beroperasi pada platform perangkat keras dan perangkat lunak yang tersedia, dan administrator sistem peran adalah untuk menjaga dan memperbarui platform perangkat keras dan perangkat lunak itu sendiri.

Perlu diketahui juga bahwa para pengembang perangkat lunak, perangkat integrators, sistem administrator dan berinteraksi dengan beberapa CASE tools dan komponen lingkungan yang berupa perangkat lunak dan perangkat keras dari platform CASE lingkungan. Adalah ini interaksi antara berbagai komponen CASE lingkungan dan orang-orang di antara pengguna dan komponen, yaitu unsur-unsur utama dari lingkungan CASE. Dalam banyak hal pendekatan terhadap pengelolaan, pengawasan, dan dukungan dari interaksi lingkungan CASE membedakan satu dari yang lain. Kita dapat menentukan CASE oleh lingkungan yang menekankan pentingnya interaksi ini:
A CASE lingkungan merupakan kumpulan CASE tools dan komponen lainnya bersama-sama dengan pendekatan integrasi yang mendukung sebagian besar atau semua interaksi yang terjadi antar komponen lingkungan, dan antara pengguna lingkungan hidup dan lingkungan itu sendiri.

Bagian penting dari definisi ini adalah bahwa interaksi antara komponen-komponen lingkungan yang didukung dengan lingkungan. Apa yang membedakan dari lingkungan CASE acak dari tindakan percampuran CASE tools adalah bahwa ada beberapa hal yang disediakan di lingkungan yang memfasilitasi interaksi antara orang-alat. Ini `sesuatu 'mungkin suatu mekanisme fisik seperti berbagi data atau pesan sistem broadcast, sebuah gagasan konseptual seperti berbagi filosofi pada alat arsitektur atau semantik umum tentang objek sebagai alat memanipulasi, atau beberapa kombinasi dari hal-hal ini.

Kisaran kemungkinan cara menyediakan `lem 'yang menghubungkan CASE tools sama pasti mengarah ke spektrum dari pendekatan untuk melaksanakan CASE lingkungan. Salah satu poin yang kami buat dalam buku ini adalah bahwa ada banyak cara untuk membangun CASE lingkungan. Meskipun banyak orang yang berkonsentrasi pada pemilihan CASE peralatan dan komponen yang saat assembling CASE environ ment, sebagian besar mereka mengabaikan kebutuhan untuk mendukung interaksi di antara mereka yang komponen. Kami kurang berkonsentrasi pada komponen-komponen yang harus dipilih, dan banyak lagi tentang cara yang dipilih komponen dapat dibuat untuk bekerja sama secara efektif. Baik yang dipilih pendekatan komponen interaksi sesuai yang diberikan dalam konteks akan bergantung pada banyak faktor yang tumpang tindih: kebutuhan yang organisasi tersebut, sumber daya yang tersedia, dan sebagainya. J rinci penilaian ini terkait faktor dan kendala yang diperlukan untuk menentukan CASE lingkungan paling sesuai dengan masalah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar